Subscribe:

Minggu, 20 November 2011

Di Cari Calon PENGUSAHA ONLINE!! Penghasilan 7 juta/minggu

Di Cari Calon PENGUSAHA ONLINE!! Penghasilan 7 juta/minggu

Saya sedang mengembangkan bisnis online dengan Produk Pasutri yang DIREKOMENDASIKAN langsung oleh BOYKE..Produk ini sangat laris di pasaran, dan melalui thread ini saya ingin mencari orang-orang yang berjiwa enterpreneur serta yang ingin mengubah nasibnya untuk menjadi jutawan-jutawan baru dengan bekerja 100% ONLINE untuk bekerja sama dengan saya!

Serta dapatkan GRATIS 2 TOKO ONLINE yang bernilai Rp. 7juta apabila Anda bersedia bekerja sama dengan saya

apabila anda berminat silakan kunjungi www.bisnissuper.cu.cc atau hubungi saya di 081 25 9999 627
3 hari yg lalu2 Balasan
 
  • apabila setelah berkunjung di www.bisnissuper.cu.cc dan Anda ada pertanyaan yang sekiranya membuat anda menjadi bingung atau ragu, silakan balas thread ini jangan sungkan untuk bertanya siapa tahu dengan Anda bertanya kita bisa menyamakan persepsi kita..

    dan ingat sekali lagi bahwa Bisnis ini BUKAN PENIPUAN..Perusahaan betul-betul MEMBAYAR para distributornya TEPAT WAKTU
    Harris Kurniawan 6 menit yg lalu
     
  • keuntungan berbisnis online:

    1. Usaha ini bisa dikerjakan oleh Anda tanpa ada jam kerja (artinya terserah kepada Anda mau mulai bekerja dari jam berapa sampai jam berapa, yang pasti semakin banyak jam kerja maka semakin cepat pula untuk mendapatkan INCOME bisa sampai JUTAAN rupiah SETIAP MINGGUNYA)

    2. Bisnis Online hanya membutuhkan modal RATUSAN RIBU rupiah untuk bisa langsung menjalankan bisnisnya sisa uangnya bisa bapak pakai untuk kepentingan yang lain

    3. Bisnis Online yang saya tawarkan bisa DIWARISKAN

    4. Bisa mendapatkan PASSIVE INCOME ( walaupun Anda sakit, dan tidak bisa bekerja masih bisa mendapatkan INCOME)

    5. Bisnis ini bukan menjadi Affiliate / Reseller

    6. Bisnis ini mempunyai PRODUK yang TIADA BANDINGNYA karena Legal & terdaftar di BPOM serta DIREKOMENDASIKAN langsung oleh BOYKE (Bukan oleh sales)

    7. Apabila Anda join Anda akan mendapatkan website TOKO ONLINE atas nama Anda (di luaran harganya bisa 2-3 juta untuk 1 toko online)

    Saya mengerti bahwa sekarang banyak sekali penipuan melalui internet, Oleh karena itu saya MENJAMIN bahwa bisnis ini adalah PERUSAHAAN yang NYATA, BONAFIED, dan sudah pasti BUKAN PENIPUAN..

    Dapatkan INCOME dengan Segera hanya di www.bisnissuper.cu.cc

    Kalau ada yang mau bukti atas hasil dari perusahaan ini bisa saya kirimkan melalui email

    Sekali lagi hanya di www.bisnissuper.cu.cc

    SMS: 081 25 9999 627

Tidak ada komentar:

Posting Komentar